May 04, 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Jika mendengar kata Mercedes-Benz pasti ingatan kita tertuju pada sebuah mobil mewah. Tidak dapat dipungkiri bahwa nama tersebut sudah melekat dalam benak orang Indonesia sebagai mobil mewah dan berkelas. Mulai dari presiden pertama hingga yang terakhir memakainya. Demikian pula dengan para pejabat pusat sampai daerah. Para pengusaha menggunakan kendaraan ini sebagai lambang kemapanan. Bahkan logo Mercedez Benz dijadikan lambang sebuah partai politik. Tau kan partai yang dimaksud :)


Selain itu nama Mercedes-Benz juga sudah melegenda. Masih ingat dengan Mercy Tiger? Mobil jenis ini menjadi buruan para kolektor untuk di koleksi. Setelah itu ada New-Eye, Cibo (C-180) dan seri 318 yang menjadi kebanggaan anak muda (ingat film Catatan Si Boy).

Kehandalan mesin Mercedez-Benz juga sudah dibuktikan dalam dunia balap. Dengan nama Mercedes Grand Prix sudah mengikuti kejuaraan sejak tahun 1923 yaitu Grand Prix Motor Racing yang merupakan cikal bakal Formula 1. Beberapa kali menjadi juara dunia dan melahirkan pembalap legendaris seperti Juan Manuel Fangio yang menjadi juara Formula 1 5 kali. Mika Hakkinen juara 3 kali , Lewis Hamilton dengan tim McLaren Mercedez tahun 2008 dan terakhir Jenson Button dengan tim Brawn GP yang menggunakan mesin Mercedez menjadi juara dunia Formula 1 pada tahun 2009.

Hal tersebut membuktikan bahwa Mercedes-Benz sudah diakui keberadaanya. Bukan hanya kemewahan tetapi juga kehandalan, kecepatan, keselamatan dan kenyamanan. Tidak salah jika dikatakan bahwa Mercedez-Benz merupakan mobil mewah terbaik di Indonesia.

3 comments:

Kontes SEO Olympic said...

betul gan... mewah bnget jadi gak kebayang kalau memilki mercedes-benz

"ISKANDAR LENDERS" said...

Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

InshyaAllah, Kantor Pinjaman Iskandar Lestari memberikan semua yang telah kehilangan harapan finansial untuk mendapatkan kembali status keuangan mereka melalui pinjaman segala jenis. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email kami: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) karena Anda akan menikmati Persentase Bunga Persentase Tahunan terendah, di bawah bimbingan tim staf yang ramah siapa yang peduli dengan Anda dan keluarga Anda, karena Anda pasti mendapatkan pinjaman yang nyata dan asli dalam waktu kurang dari 73 jam berapa anda membutuhkan dana untuk proyek anda? bisnis expasion pembayaran hutang? Tambahan modal untuk hal-hal yang tidak disebutkan di sini dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda bisa mengatakan Alhamdulillah, karena kami adil, jujur, dapat dipercaya, sopan, dan tentu saja murah hati dalam pelayanan kami jika Anda ingin menghubungi ibu secara langsung, Anda dapat melakukannya melalui BBM INVITE: {D8980E0B} Assalamu'alaikum wr wb, Allahu Akbar ....... Allahu Akbar ........ Allahu Akbar

zaman era informatika said...

Liga Inggris Ditentang oleh Walikota London Baca Beritanya disini!!!