May 28, 2012

Free Wifi di Taman Kencana Bogor

Bagi warga Bogor, keberadaan Taman Kencana yang berada di Jalan Ciremai Bogor sudah tidak asing lagi. Taman yang sudah ada sejak jaman Belanda itu menjadi tempat ngumpul berbagai komunitas seperti komunitas pesepeda setiap hari sabtu atau minggu, komunitas anak-anak skateboard, dan komunitas-komunitas lainnya. Bahkan taman ini menjadi semakin ramai ketika beberapa tahun terakhir ini menjadi salah satu sentra kuliner di kota hujan ini. Mulai dari Mie Ayam Taman Kencana, Kedai Kita, Macaroni Panggang, Sop Buah Pak Ewok hingga Agri Park.


Kini keberadaan Taman Kencana  sepertinya akan semakin digemari karena sejak hari sabtu 26 Mei 2012 sudah diresmikan Taman Tekno Go Wifi berupa area hotspot atau wifi yang bisa diakses gratis bagi warga yang berada di ruang publik tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ada 7 titik hotspot yang bisa diakses dengan kecepatan yang tinggi.Peresmian ini berkaitan dengan rangkaian Hari jadi Kota Bogor yang ke - 530 dan dapat diwujudkan atas kerjasama Pemerintah Kota Bogor, Kementrian Komunikasi dan Informasi dan didukung oleh provider yang beroperasi di Kota Bogor.



Walikota Bogor Diani Budiarto saat meresmikan Taman Tekno Go Wifi

Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi warga khususnya para blogger dan penggila internet yang selama ini harus pergi ke warnet jika ingin mendapat akses internet. Kan seru sore-sore main internet sambil duduk-duduk ditengah taman kota. Apalagi disekelilingnya tersedia kuliner yang siap saji jika perut sudah terasa lapar.

Dalam sambutannya Walikota Bogor Diani Budiarto berjanji akan menambah lebih banyak lokasi hotspot di ruang publik. Dalam waktu dekat akan dipasang hotspot area di Taman Topi dan Taman Peranginan.

Semoga saja dengan adanya area free wifi ini warga Bogor akan semakin produktif melalui internet. Internet yang sehat tentu saja.


Sumber foto : http://www.facebook.com/R.gints

4 comments:

bz0129boyz said...

titik hotspot nya ada dimana aja???

Ichsan said...

terima kasih gan, ke sana ah, semoga masih ada

Anonymous said...

Smadav 2020 free download can be taken into thought because the quickest attracted attention from numerous Antivirus

Smadav 2020 said...

Download Smadav Terbaru 2020 - Hampir semua Antivirus di dunia ini tidak bisa di install bersamaan dengan antivirus lain akan terjadi saling menyerang