June 26, 2010

Cara Speedy Memanjakan Pelanggannya


Selama ini kita mengenal Speedy sebagai penyedia  layanan internet berkecepatan tinggi dari PT. TELKOM. Sebagai penyedia layanan internet broadband terbesar di  Indonesia, Speedy tidak puas hanya sebagai penyedia layanan internet saja. Kini Speedy mulai merambah bisnis menyediakan konten untuk memanjakan pelanggannya. 

Saat ini Speedy sudah merilis empat konten yang menarik dan dijamin bermanfaat. Mau tahu konten apa saja? Simak informasinya dibawah ini.
  
www.KanalBola.com  : “ Situs yang Memanjakan Penggila Sepakbola”

Seperti kita ketahui, sepakbola adalah olahraga yang paling popular di dunia. Rasanya hampir seluruh penduduk laki-laki di bumi ini pernah bermain sepakbola, termasuk di Indonesia. Seperti saat ini adanya pesta sepakbola Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Selama sebulan pesta sepakbola tersebut membuat mereka berhenti sejenak melupakan persoalan hidup,bahkan rela untuk begadang untuk melihat tim favoritnya bertanding. Fenomena ini tentu menarik bagi media untuk memberikan informasi seputar sepakbola, termasuk media internet. Banyak situs yang menyajikan informasi seputar sepakbola,  salah satunya adalah KanalBola.

Situs KanalBola terbilang istimewa karena menyajikan informasi yang lengkap. Mulai dari BERITA yang memberikan informasi dan headline terbaru, lengkap beserta gambar foto nya. STATISTIK yang menyajikan klasemen liga-liga Eropa seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol dan Jerman serta tidak lupa Liga Indonesia. Selain itu ada juga GOALKLIP yang menyajikan video saat terjadi gol. Juga ada GALERI yang memperlihatkan foto-foto momen istimewa yang tidak tertangkap oleh kamera televisi. Disini kita bisa melihat ekspresi kegembiraan satu tim saat memenangkan pertandingan atau ekspresi kekesalan sang pelatih saat timnya kalah. Juga ada RUNNING TEXT yang memberikan informasi singkat seputar sepakbola terkini. Semua bisa diakses situs ini.
GALERI : "Kaka Diganjar Kartu Merah"

Satu yang paling istimewa dari situs ini adalah adanya TV STREAMING untuk Liga Inggris dan Liga Italia. Dari penelusuran yang dilakukan terhadap situs sepakbola lainnya, hanya situs ini yang menyajikan TV streaming tersebut. Hanya dengan membayar Rp 2,000/minggu, kita bisa melihat serunya sepakbola Liga Inggris atau Italia. Tidak salah jika pengelola situs ini mengklaim sebagai “first commercial broadband streaming in Indonesia”.

Dengan didukung oleh Speedy yang merupakan layanan internet berkecepatan tinggi dari PT. TELKOM,  tentu saja membuat KanalBola menjadi sebuah situs sepakbola yang paling lengkap dan cepat. Tidak salah jika dikatakan bahwa situs ini sangat memanjakan para penggila sepakbola.

www.fulltrek.com – “Surga Pecinta Musik”

Saat membuka situs ini, sepertinya kita memasuki sebuah toko musik. Kita dapat memilih jenis musik lewat GENRE, pilihannya lagu Indonesia, Dangdut  & Religion, Indi, Barat, Asia Music atau OST (Original Sound Track. Atau jika ingin mengetahui lagu terbaru kita bisa mencari lewat NEW RELEASE. Ada juga TOP 50, lagu-lagu top Hari Ini, Mingguan, Bulanan atau Tahunan. 

Selain lagu, ada juga MUSIC VIDEO yang berisi New Music Video, Hot Music Video dan DRM Free. Selain itu kita juga bisa STREAMING lagu baik new release, hot streaming maupun free streaming.

 Informasi Event musik seperti ini bisa didapat situs ini

Kita juga bisa mendapatkan informasi  seputar EVENT musik yang akan manggung dan bisa langsung memesan TICKET-nya. Namun sebelum menikmati semua layanan fulltrek, kita harus menjadi member Portal Musik Fulltrek.com. Untuk biaya pendaftaran gratis. Selamat mencoba.

www.edu.telkomspeedy.com – “Asyiknya Belajar Sambil Bermain”

Situs ini merupakan situs pendidikan yang dikembangkan oleh PesonaEdu Software dan didukung oleh Speedy. Produk ini terdiri dari Software Pesona Matematika dan Pesona Sains (Pesona Fisika, Pesona Biologi dan Pesona Kimia). Kurikulum yang digunakan sudah sesuai dengan kurikulum dari Depdiknas dan memiliki kualitas Internasional. Software ini sudah digunakan oleh lebih dari 3500 sekolah dan telah di gunakan di 23 negara. Dan hebatnya software ini asli karya anak bangsa Indonesia!

PesonaEdu online dapat mengakses lebih dari 1500 halaman animasi dan simulasi interaktif yang menyenangkan. Materi pelajaran terbagi untuk tingkat SD, SMP dan SMA yang disajikan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Contoh Perkalian yang memudahkan

Cobalah buka DEMO SOFTWARE untuk mengetahui lebih jauh kelebihan dari situs ini. Bagi anak-anak yang menggunakannya tentu akan menyenangkan. Sepertinya mereka sedang bermain sebuah games, padahal sesungguhnya mereka sedang belajar.  Sangat direkomendasikan bagi anak-anak yang sulit jika disuruh belajar!

www.protector.telkomspeedy.com – “Melindungi Komputer dari Serangan Virus”

Musuh utama komputer adalah virus. Apalagi jika terhubung online dengan internet, virus bisa masuk dan menyebar dengan mudah. Menggunakan PROTECTOR adalah solusi yang tepat untuk melindungi PC atau notebook dari serangan virus. Protector dengan AhnLab 365 Clinic dapat melindungi secara online dari virus-virus ganas dan mematikan seperti Spyware, Trojan Horse, Hack, dll. Protector akan aktif bekerja kapan pun dan dimana pun.

Keunggulan Protector antara lain bisa mendownload secara singkat dan langsung terproteksi, dapat mendeteksi lebih dari 4juta virus, tidak memakan banyak space didalam hard disk dan mendapat informasi dari Ahnreport.

 Dapatkan penawaran istimewa

Jadi, sebelum Virus Trojan Horse menggerogoti PC atau Notebook, sebaiknya segera lindungi dengan Protektor. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati!

Itulah situs-situs baru yang disediakan oleh Speedy.   Pelayanan ini tentu semakin membuat betah para pelanggan menggunakan Speedy. Selain mendapat akses yang cepat, juga mendapat situs yang menarik,  mendidik dan bermanfaat.

Speedy Writing Contest diselenggarakan atas kerjasama :

0 comments: