November 13, 2010

Peran XL Untuk Negeri Dalam Memajukan Pendidikan & Perekonomian

Pendidikan dan perekonomian merupakan sektor yang harus menjadi prioritas dalam upaya pengentasan kemiskinan. Dengan meningkatkan akses masyarakat terhadap fasilitas dasar pendidikan diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan, akhirnya akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat kearah yang lebih baik. Pemerataan pendidikan merupakan tugas pemerintah yang diamanatkan oleh Undang-Undang Dasar 1945 dengan misi mencerdaskan bangsa dan merupakan hak asasi setiap warga negara.

Sesuai dengan Undang-Undang sistem kependidikan nasional bahwa tugas untuk menyukseskan program pencerdasan kehidupan bangsa melalui Kementrian Pendidikan bukanlah hanya tugas pemerintah semata, tetapi tugas itu adalah tugas bersama antara pemerintah, swasta dan masyarakat guna menjadikan anak bangsa menjadi insan-insan yang cerdas dan memiliki wawasan yang luas akan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Peran swasta dalam hal ini operator komunikasi dapat berkontribusi dengan membangun jaringan dan infrastruktur di daerah pinggiran kota dan pedalaman. Besarnya biaya infrastuktur bisa ditekan dengan membangun tower bersama dengan operator lainnya. Dengan demikian biaya operasional dapat ditekan dan tidak dibebankan kepada konsumen.

Kita tentu akan senang jika anak bangsa yang berada di daerah pinggiran kota dan pedalaman dapat menikmati jaringan komunikasi baik telepon seluler maupun internet seperti saudara-saudaranya yang berada di kota. Dengan demikian mereka tidak akan tertinggal dalam hal informasi dan komunikasi.

Seperti yang dilakukan oleh XL yang sudah 14 tahun membangun negeri berkomitmen untuk selalu mendukung penuh pembangunan daerah melalui sektor telekomunikasi. XL telah melayani kebutuhan telekomunikasi dari Sabang sampai Meurake dengan menggunakan jaringan handal yang didukung oleh kabel serat optis. Memanjang dari Sumatera, Jawa, Bali , Lombok, Sulawesi dan Kalimantan. Melalui satelit juga menjangkau Kepulauan Maluku, Nusa Tenggara Timur dan Papua.

Selain itu XL juga mengadakan program-program CSR (Corporate Social Responsiblity - Tanggung Jawab Sosial Perusahaan) yang komprehensif dengan pemanfaatan teknologi untuk mendukung pendidikan anak bangsa di seluruh pelosok negeri seperti komputer untuk sekolah, donasi taman bacaan, perpustakaan keliling dan program internet sehat untuk pelajar.

Inilah persembahan XL Untuk Negeri, yang selalu berkomitmen untuk ikut berperan dalam memajukan anak bangsa di seluruh Nusantara.

3 comments:

Anonymous said...

Hallo hier im Erotik-Chat.


Der Erotik-Chat gibt dir die Alternative singelbörse und natürlich vieles mehr,sicherlich auch Heiße Live Chats
Hier im besten Erotik-Chat erwarten dich singelbörse Blind Date
Suchst du sexuellen Vorlieben , dann bist du hier genau richtig.Ok,auf was wartest du?
Blind Date geile alte frauen ,anmelden .
Suchst du jemand aus Lausanne, vieleicht aus LudwigshafenamRhein, vieleicht aus Volketswil , vieleicht aus Bern, oder aus Hallein? Bestimmt ist da jemand dabei.!

Anonymous said...

Herzlich Willkommen hier im Sextalk.


Dieser Sextalk bietet ihnen eine Möglichkeit heisse hintern und vieles mehr,sicherlich auch erotische Rollenspiele
Hier im Sextalk erwarten dich heisse hintern erotische Rollenspiele
Du suchst Aufregend chatten , sicher bist du hier genau richtig.Ok,los gehts,auf was wartest du?
erotische Rollenspiele free websexy chat sex ,anmelden .
Suchst du jemand von Amstetten, in LudwigshafenamRhein, oder von Zittau , vieleicht aus Steffisburg, oder aus Oberwil? Sicher kein Problem.!

Victoria Mc Mahon said...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di blog saya www.when-who-what.com