September 17, 2012

Mazda Biante : Lebih dari sekedar MPV


Tidak lama lagi akan hadir sebuah mobil keluarga atau yang lebih dikenal dengan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dikeluarkan oleh Mazda. Tepatnya di acara International Indonesia Motor Show 2012 yang berlangsung pada tanggal 20-30 September nanti Mazda Biante akan resmi diluncurkan.

The All-New Mazda Biante menawarkan lebih dari sekedar MPV keluarga dengan  mengutamakan kenyamanan dan tentu saja keamanan. Selain itu penampakan Mazda Biante ini mirip dengan MPV kelas premium yang harganya jauh diatasnya.

tampak Mazda Biante : ganteng kan?


Kabin luas, bisa memuat 8 penumpang

Kursi tengah bisa digeser ke belakang sehingga menjadi lebih lega



Mazda Biante adalah MPV mid-size tinggi 'high-roof' yang sejak 2008 hanya telah dipasarkan di Jepang. Seperti yang diungkapkan oleh Presiden Direktur  PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, mengatakan, "Indonesia akan menjadi negara pertama di luar Jepang untuk pemasaran All-New Mazda Biante. Ini tentu merupakan refleksi dari keyakinan yang kuat dan komitmen kami untuk pasar Indonesia." 

Sebuah kehormatan bagi Indonesia yang menjadi negara kedua diluncurkannya Mazda Biante ini setelah Jepang. Hal ini tidak lepas dari hasil riset bahwa pasar MPV di Indonesia cukup menjanjikan. Keluarga bagi masyarakat Indonesia adalah segalanya, apapun akan dilakukan untuk kebahagiaan dan kesejahteraan keluarganya. Bagi mereka kesenangan memiliki sebuah kendaraan MPV bukan hanya tentang fungsi. Ini juga tentang perasaan memberikan sesuatu yang menarik untuk seluruh keluarga. Dan Mazda Biante adalah jawabannya.

Blogger Quiz Mazda IIMS 2012



Oya dalam menyambut event IIMS 2012, Mazda juga mengadakan acara Blogging Quiz Mazda IIMS 2012. Caranya cukup mudah, blogger hanya cukup menuliskan cerita tentang kejutan terbaik yang pernah diterima dari keluarganya melalui blog pribadinya. Setelah itu link-url tulisan tersebut tweet di twitter dengan mention @mazdamotorID dengan hashtag #MazdaGift. Lima tulisan terbaik akan mendapat voucher MAP @ Rp 500.000,- dan tiket masuk IIMS 2012 @ 4 tiket. 

Selain itu ada juga lomba foto di mobil Mazda Biante di IIMS 2012, setelah di foto lalu twitpic dan mention @mazdamotorID dengan hashtag #MazdaGift. Foto terbaik akan dipinjamkan Mazda Biante selama 2 hari 1 malam dan uang saku Rp 1.000.000,- Sedangkan juara 2 dipinjamkan selama 1 hari dan uang saku Rp 500.000,- 

Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di FansPage Facebook Mazda Motor Indonesia di sini

Ayo buruan nge-blog! :)  

0 comments: