November 22, 2012

Inilah Rangkaian Smartphone Lengkap dari Acer

Rangkaian Produk Smartphone Acer


Jakarta (22/11) – Acer meluncurkan rangkaian smartphone terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin meningkat. Rangkaian inovasi smartphone terbaru dari Acer: Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500; akan hadir dengan beragam fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar yang berbeda; mulai dari pelajar, dewasa muda, hingga kaum profesional. Dengan tampilan memukau dan desain yang stylish, rangkaian smartphone dari Acer ini akan memberikan pengalaman konektivitas yang menyeluruh untuk pengguna yang aktif dan dinamis. 


“Indonesia adalah salah pasar penting untuk Acer di Asia Tenggara. Dengan rangkaian smartphone terbaru, kami ingin memperkuat posisi kami yang sebelumnya fokus di PC dan tablet ke pasar smartphone. Berdasarkan data dari GFK, smartphone berbasis Android mendominasi pasar sebesar 36% dengan kenaikan 80% dari tahun lalu. Hal ini merupakan tantangan bagi Acer untuk menghadirkan tiga inovasi smartphone terbaru, dengan Liquid Z110 yang dikembangkan secara khusus untuk pasar Indonesia,” ujar ST Liew, President of Smartphone Business Group, Acer Inc.

“Sebelum meluncurkan Liquid Z110, kami mengadakan riset di beberapa negara di Asia, terutama Indonesia. Hasil riset tersebut menunjukkan, bahwa pengguna smartphone di Indonesia membutuhkan perangkat dengan harga terjangkau, daya tahan baterai yang baik serta dapat membantu mereka terhubung dengan teman-teman dan tetap ter-update dengan tren terkini. Mereka juga menginginkan ukuran layar yang lebih lebar untuk keperluan hiburan dan bertukar pesan. Liquid Z110 kami desain untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” tambah ST Liew.

Dengan ukuran 110 x 61.5 x 12.25 mm serta sistem dual GSM; Liquid Z110 akan menjadi smartphone ideal bagi remaja dan first-time Android user yang selalu ingin menjadi bagian dari komunitas, tetap terhubung dengan teman-teman, serta selalu ter-update dengan perkembangan tren. Fitur one-hand Swpe texting yang memiliki pilihan penggunaan dalam bahasa Indonesia dan dapat digunakan di aplikasi messaging manapun memungkinkan pengguna lebih nyaman dalam bertukar pesan. Dilengkapi layar lebar 3,5”, Liquid Z110 menjadi teman yang sempurna untuk kebutuhan hiburan: pengambilan gambar, games, browsing, dan ter-update dengan teman-teman melalui media sosial.

Dilengkapi dengan sistem dual GSM dan ukuran layar yang lebih besar (3,5”) – terbesar di kelasnya – Liquid Z110 menjadi teman yang tepat untuk membantu mereka tetap dapat mengikuti perkembangan tren terkini; kapanpun dan dimanapun. Smartphone berdesain stylish ini juga dilengkapi dengan 1GHz processor, micro USB, Bluetooth, WiFi dan FM radio; menjadikannya partner yang tepat untuk remaja aktif dengan kebutuhan konektivitas yang tinggi. 

Liquid Gallant E350 ditujukan bagi para gadget enthusiasts dan pengguna smartphone pertama dengan beragam fitur menarik. Layar lebar 4,3” HD dengan 1GHz CPU dan RAM 1 GB membuat semuanya efisien. Dengan harga terjangkau, pengguna dapat memperoleh pengalaman browsing yang menyenangkan dan fitur One-Hand Swype dengan pilihan penggunaan dalam bahasa Indonesia. Kamera yang advanced memungkinkanmulti-angle view, serta 4/8/16 burst shot dan fitur HDR memungkinkan pengguna menyimpan semua momen berharga. Smartphone ini juga dilengkapi sistem dual GSM yang memungkinkan pengguna terkoneksi kapanpun, di manapun.
Kemudian bagi para profesional dengan mobilitas tinggi, Cloud Mobile S500 adalah pendamping sempurna untuk mereka. Dengan layar HD dan multimedia, 4,3” IPS Display, Real Images 4,3” HD IPS serta surround sound; pengguna dapat merasakan pengalaman cinematic yang sesungguhnya. Kamera premium dan Burst / HDR Shots berkualitas memungkinkan pengguna mengambil gambar dalam keadaan rendah cahaya dengan mudah. Selain itu, pengguna juga dapat merasakan fitur Pocket DV dengan fokus dan Live Snapshots. Cloud Mobile S500 membuat pengguna lebih mudah terkoneksi dengan kebutuhan mereka karena smartphone ini terhubung dengan Acer Cloud untuk kapasitas penyimpanan data tanpa batas. Dengan fitur NFC, pengguna dapat mengakses koleksi konten mereka kapanpun dan di manapun melalui personal cloud serta terkoneksi dengan pengguna lain untuk mobile experience yang lebih baik. Cloud Mobile S500 telah memenangkan iF Design Award 2012 untuk desain dan fitur yang inovatif dalam sebuah cloud phone.

“Sebagai perusahaan TI terkemuka, kami berkomitmen untuk menyediakan rangkaian mobile devices yang menjawab kebutuhan pasar untuk membantu pengguna bereksplorasi lebih. Melalui rangkaian produksmartphone terbaru ini, Acer menyediakan fitur dan desain inovatif dalam balutan kecanggihan sebuahsmartphone agar pengguna dapat selalu terkoneksi, menikmati hiburan, serta tetap dapat produktif kapanpun dan dimanapun,” tambah Jason Lim, President Director, Acer Indonesia.

Rangkaian smartphone terbaru dari Acer akan tersedia di pasar Indonesia mulai bulan November 2012 melalui jaringan Erafone dengan kisaran harga Rp 1.0999.000 – Rp 3.999.000. Sebagai apresiasi bagi para konsumen, Acer memberikan garansi 3 tahun (servis) untuk setiap pembelian produk Acer di tahun 2012.

1 comments:

Cepy Hidayaturrahman said...

whoaaa mauu :3