January 13, 2013

Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 : Untuk Kerja Ok, Untuk LifeStyle Mantap!

22-24 Oktober 2012 lalu saya diundang sebagai blogger untuk menghadiri peluncuran seri komputer Acer terbaru yang sudah menggunakan sistem operasi Windows8. Tentu saja undangan ini saya terima dengan senang hati karena launchingnya diadakan di Bali! Segala akomodasi dan transportasi sudah disiapkan, kita tinggal bawa badan aja. Asyik kaan :D

Nah dalam acara yang ditajuk AceRush ini diperkenalkan beberapa produk baru keluaran Acer dan diantaranya Acer Iconia W510 dan saya langsung jatuh cinta karena keunikan dan kecanggihannya.

Unik karena tablet ini bisa dwifungsi, bisa menjadi notebook dan bisa menjadi tablet. Untuk bekerja kita bisa menggunakan mode notebook yang sudah ditanamkan seri terbaru Windows 8. Sedangkan untuk update status di social media, bermain games atau aplikasi bisa dicabut bagian layarnya dan menjadi gadget yang canggih dan bisa memainkannya hanya dengan sentuhan karena layarnya sudah mengusung layar sentuh!


Canggih kan? Jadi yang selama ini kemana-mana bawa 2 gadget (1 notebook dan 1 lagi lagi tablet) kini tidak perlu repot-repot bawa kedua barang tersebut karena bisa jadi berat dan ribet, karena harus bawa chargernya, tas-nya, dll. Jadi mendingan sekarang lelang aja tuh barang di forum jual beli dan segera pesan W510. Harganya? Pasti kaget gadget secanggih itu bisa ditebus seharga kurang lebih Rp 5.000.000,- sedangkan jika ingin lengkap dengan keyboardnya hanya tinggal menambah Rp 1.000.000,- Gimana, murah kan?

Dan ketika saya mencoba secara langsung Iconia W510 ini - seperti yang telah disebutkan diatas - saya langsung jatuh cinta. Dengan baterai yang tahan 18 jam tentu saja sangat cocok dengan kegiatan saya sebagai blogger yang menulis dan update status tidak mengenal waktu. Kasarnya sih jika kita keluar pagi hari dan pulang malam hari rasanya tidak perlu membawa charger. Karena nggak akan kehabisan baterai ditengah jalan. Lalu dengan ukuran layar yang 10.1 inch rasanya pas banget, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Tidak bikin mata sepet apalagi layarnya sudah menampilkan HD (High Definition).

Acer Iconia W510 : bisa dicopotttt!
Bisa menjadi Notebook

Bisa menjadi Tablet

Selain cocok buat blogger, cocok juga buat wartawan yang memiliki mobilitas tinggi, buat traveler yang sering jalan-jalan karena Iconia W510 ini enteng dibawa kemana-mana dan sangat cocok juga buat fashionista yang suka wara-wiri di cafe-cafe mall untuk kegiatan socialitanya.

Jujur jika saya punya rezeki pasti akan segera ambil ini barang. Acer Iconia W510 Recommended banget! Nah kalau mau melihat terlebih dahulu keunikan dan kecanggihan Acer Iconia W 510 bisa dilihat di video dibawah ini :



Spesifikasi Lengkap :

SKUAC016EL47MSUANID-46041
ModelTablet
Berat (kg)0.6 kg
WarnaSilver
TipeW510-27602G03iss
Ukuran Layar (in)10.1
Fitur TampilanHD
FiturMusic Player, Email,Touchscreen, MP3, Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
InputUSB
Output3.5mm jack, USB, HDMI
Koneksi NirkabelBluetooth, WiFi
Tipe GrafisIntel 3650
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2 MP
USB PortYa
Resolusi Layar1366 x 768
Tipe BateraiLi-Po
Built in Memory2GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
HDMI PortYa
Tipe LayarLED
Kapasitas Penyimpanan32 GB SSD
Kecepatan Processor1.50 GHz
Tipe ProcessorIntel Atom Z2760
Sistem OperasiWindows 8



28 comments:

Muhamad Sobar said...

coment pertama,,its ok banget blognya,, ikut nyimaknya master,, salam newbie,, acer emang is the best dech..

Harrisma said...

terima kasih atas kunjungannya. Mau nanya bisa nemu postingan ini dari mana ya?

ketoles said...

Kren postingannya masuk ke vivalog ^_^

Harrisma said...

iya nih, vivalog emang baik :D

Just Done said...

Acer iconia emang asik sih, cuma nggak ada hardisk, sehingga kurang cocok buat yg suka download dan nyimpen file dalam laptop.

sauqy said...

Kerennnnn...blognya...dan artikelnya juga cukup menaik mas gan....:)

Wah...jadi kepingin beli tuh barang, tapi mesti nabung dulu nih sepertinya....:)

kunjungi juga blog saya mas gan...dan ditunggu commentnya disana...:)

Oya..hampir lupa, hebat artikel ini bisa masuk vivalog...nggak salah memang..cukup oke!!

hermawan said...

wah... ikutan blog review juga ternyata.. hehehe good luck mas..

Julius Guan said...

Kayaknya blm bisa 3G ya mas, ini mslhnya

Julius Guan said...

Kayaknya blm bisa 3G ya mas, ini mslhnya

Harrisma said...

@JustDone: mungkin bisa pake portable harddrive.

Harrisma said...

@Sauqy: terima kasih, menuju TKP!

Harrisma said...

@hermawan: terima kasih mas :)

Anonymous said...

Another samsungs from windows.. lack of connectivity and crappy Bluetooth keyboard.. WiFi connection only without HSDPA support.. too much for a 5mio rupiahs

Bfc Sarif SatriaSatriaan said...

sukses buat kontes seonya mas bro :)

Harrisma said...

@Sarif: terima kasih :)

rvbs said...

wah dah ada windows 8 nya nih keren2 dah :) berharap suatu saat nanti saya punya wakwakka Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

sinopsis dan review film said...

mantap gan, masuk page 1 google...semoga menang gan..

objek wisata di indonesia dan sinopsis film said...

memang beda artikel master dengan newbie seperti saya, semoga menang gan...

birthday party said...

nice blog :)

pondoklukman said...

Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

ditunggu kunjungan baliknya.

pondoklukman said...

Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

ditunggu kunjungan baliknya di Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Ali said...

tablet pc ini memang josss gandosssss... semoga sukses buat penulissss

Harrisma said...

terima kasih mas ali :)

SS Belajar said...

Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

Fad Lye said...

Salam kompetisi,,
silaturahmi antara blogger..
Semoga sukses buat kita semua..

Jangan lupa komen balik ya sob. :)
Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 Full Action
Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra

johaedi said...

informasinya oke

Didi Maryadi said...

mantapp gann (Y)

mandy junaedi said...

Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. ada 4 kontes SEO yang baru running nih.

*Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
12 januari 2014 - 12 maret 2014

*Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
18 januari 2014 - 18 maret 2014

*Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
22 januari 2014 - 22 maret 2014

*Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
26 januari 2014 - 26 maret 2014

info lebih lengkap masuk aja ke situsnya