September 21, 2014

Ada yang Mau Jalan Jalan Gratis ke Private Island di Kepulauan Seribu? Baca Ini!

Pisau cukur sudah menjadi alat wajib bagi kaum lelaki untuk mencukur bagian-bagian yang sering ditumbuhi bulu seperti di bagian bawah hidung,rahang dan dagu. Untuk yang memiliki hormon pertumbuhan tinggi kadang merepotkan karena tingkat pertumbuhan bulu-bulu tersebut sangat cepat, bahkan ada seorang teman yang dicukur pagi hari sore sudah tumbuh lagi.

Saat ini alat cukur yang banyak beredar dan digunakan adalah alat cukur yang berbentuk T. Alat ini memang ringkas, tinggal ambil sabun, dioleskan kemudian cukur. Namun kelemahannya adalah cepat tumpul. Apalagi jika terkena air dan tidak dibersihkan akan berkarat. Akan awet jika tidak menggunakan air, tapi resikonya menjadi perih setelah dibasuh air. Belum lagi kesulitan membedakan alat cukur untuk bagian atas dan bagian bawah. Agak repot tentunya.

Beberapa tahun terakhir ini Philips sudah mengeluarkan alat cukur elektrik yang menggunakan baterai sebagai powernya. Dan produk yang terakhir adalah Philips Aquatouch yang bisa digunakan dalam keadaan kering maupun basah. Alat ini cukup ringkas dan praktis. Kita tinggal pijat tombol on dan dia akan bekerja membabat bulu-bulu termasuk mengikuti lekuk tubuh karena alatnya fleksibel. Saya sendiri sudah menggunakannya. Kita tinggal menyalakannya dan menggosok-gosokkan ke bagian yang berbulu persis seperti sedang menyetrika. Maju, mundur, depan, belakang. Dalam sekejap sudah klimis. Dan untuk membersihkannya tinggal membuka katup dan dibersihkan dengan kuas yang sudah disediakan. Praktis!




Nah sekarang apa hubungannya pisau cukur dan jalan-jalan ke Kepulauan Seribu?




Nah saat ini Philips sedang mengadakan kontes #BeModernMan, kamu tinggal kirim foto essensial dan upload di websitenya. Selain itu ada juga hadiah mingguan yang bisa kamu dapatkan termasuk alat cukur modern seperti yang saya gunakan.



Nah, bagi yang masih bingung gimana sih cara menghasilkan foto essentials yang baik, tenang aja! Nih, kita kasih cara-cara sederhananya.

  1. Siapkan barang-barang yang berhubungan dengan tema mingguan.
  2. Pilih permukaan yang rata (warna polos atau motif kayu mungkin bisa digunakan - kasur, lantai, meja, dsb).
  3. Letakkan barang-barang tersebut agar terlihat rapih dan menarik.
  4. Ambil foto barang-barang tersebut dari atas dengan menggunakan kamera apapun (HP, kamera poket, kamera pro)
  5. Ambil beberapa gambar dan pilih yang menurut kamu paling baik dan segera upload ke http://philips.to/modernman10

Berikut adalah jadwal tema mingguan yang bisa kamu ikuti:
Food: 24 Sept - 30 Sept
Geek / Tech: 1 Oct - 7 Oct
6 things you can live without: 8 Oct - 14 Oct
Selamat berkreasi, gentleman! Semoga bisa memenangkan hadiah utama :)

Nih contoh yang sudah saya upload di website :



Ayo segera kirimkan sebelum 5 oktober 2014. Lebih banyak kirim, lebih banyak kesempatan memenangkan jalan-jalan ke Private Islands di Kepulauan Seribu.

0 comments: