July 28, 2011

#Berjamjam di Universal Studio Singapore Bersama @simPATI (Hari ke-2)

Morning call membangunkanku dari tidur lelap. 07:00 waktu Singapura. Segera aku bangun, mandi dan breakfast. Tepat pukul 09:00 kita sudah standby untuk berangkat menuju Universal Studio Singapore. Detik-detik exciting saat naik escalator menuju USS dan taraaaa... dan bola dunia yang merupakan landmark USS ada di depan mata. Phew! Akhirnya sampai juga ditempat ini. Salah satu tempat impian yang ingin ku kunjungi. Exciting banget rasanya bisa di foto ditempat yang banyak dijadikan profil picture di facebook teman2ku. Tour guide mengatakan acaranya bebas sampai jam 17.00, jadi seharian kita explore tempat ini, selama #berjamjam! Aku bergabung dengan @KevinWinSonata, @IndiraDharma dan Ismi. Dan inilah aktraksi yang kami kunjungi.

Taraaaa....
Battlestar Galactica @ Sci-Fi City 
Atraksi roller coaster. Terdiri dari 2 track, Cylon (Blue Track) dan Human (Red Track). Aku memilih Cylon karena kursinya menggantung dari rel-nya. Roller coaster dengan kecepatan tinggi ini benar-benar fantastic. Dengan akselerasi yang dramatis kita dibawa naik, berputar seperti ular cobra, turun menuju grafitasi dengan kecepatan 82,8 km/jam lalu berputar 360 derajat. Berteriak tanpa henti hingga suara hampir habis. Rasanya lama sekali padahal cuma 5 menit. Agak kleyengan juga saat turun dari roller coaster ini. Kevin masih penasaran dengan Track Human, aku cuma bilang "no thanks :)"

Water World
Atraksi yang diilhami oleh film yang dibintangi Kevin Winsonata eh Kevin Costner ini luar biasa, seperti film yang sesungguhnya. Ada adegan ledakan, kebut-kebutan speedboat, tembak-tembakan dan jatuh ke air dari ketinggian sekitar 20 meter. Dan akhirnya sungguh benar-benar mendebarkan. Tiba-tiba keluar sebuah pesawat dari balik dinding dan hampir menabrak penonton. Lalu semuanya hancur berantakan. Nggak perlu pusing mikirin gimana cara setting ulang lokasinya. Benar-benar adegan yang fantastik.

Shrek 4D Adventure @ Far Far Away
Setelah tegang menyaksikan atraksi yang cukup mendebarkan, saatnya relax sejenak melihat film Shrek 4D Adventure. Perlu kacamata 3Dimensi untuk menyaksikan film ini dan yang 1 Dimensinya adalah kita bisa merasakan getaran saat Shrek naik kuda mengejar orang yang menculik isterinya. Kursinya menjadi bergoyang-goyang. Dan yang mengejutkan adalah kita merasakan air lendir dari si keledai-nya Shrek saat dia bersin-bersin. Hiiiiy jadi basah dehhh...(Picture : Indira and her favorites men :D)


Monster Rock @ Hollywood
Di Hollywood kita menyaksikan penampilan Monster Rock secara live. Kita menyaksikan monster-monster klasik seperti Frankeinstein, mummy, dracula, werewolf menyanyi dan menari. Cuma sayang tidak ada @Poconggg monster dari Indonesia :) Selain itu di boulevard Hollywood kita bisa foto bersama dengan artis-artis legendaris Hollywood.

With Frankeinstein

With Betty Boo....

With Beetle Juice

Light, Camera, Action Hosted by Steven Spielberg @ New York
Dari semua atraksi yang aku kunjungi inilah yang paling favorit. Selalu menonton film Spielberg membuat aku penasaran dengan atraksi ini. Menyajikan setting kota New York yang sedang di landa badai hebat. Lalu terjadi gempa dan kebakaran dimana-mana. Dengan tata suara yang sempurna dan setting yang mirip aslinya membuat adegan ini serasa didepan mata. Dan adegan yang paling mendebarkan saat sebuah kapal besar menabrak dinding dan masuk ke dalam lokasi tepat didepan aku berdiri. Benar-benar jenius. Cut! (Picture: saat antri memasuki atraksi, di penuhi poster-poster film box office Universal Studio)

Sebenarnya masih banyak atraksi-atraksi yang belum dikunjungi seperti The Lost World, Madagascar dan Ancient Egypt (Revenge of The Mummy) namun waktu juga lah yang memisahkan. Akhirnya tepat pukul 17:00 kita kembali berkumpul di landmark globe USS. Walaupun kaki pegal setelah jalan-jalan selama berjam-jam namun sangat puas untuk perjalanan kali ini.

 eh ada kepulauan Indonesia di globe USS :)

Here we are The Winner #FMMSingapore
@KevinWinSonata @IndiraDharma @Isnuansi @Chikastuff @Harrismaul
Thanks Guys Its a GreatTrip! 
and many Thanks to @simPATI :You make my dreams came true :)

3 comments:

Baha Andes said...

Fotonya keren2 dan perjalanan yg mengasikkan tentunya.

Harrisma said...

bangeeeet :) Makasih yaa udah comment

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>KLIK DISINI<««