August 15, 2011

7 Days With March : Opening Ceremony and Coaching Clinic

Sabtu 13 Agustus 2011 diadakan opening ceremony dan coaching clinic acara "7 Days With March" di Klub Persada Halim Perdana Kusuma Jakarta.  Acara yang diadakan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini adalah mengajak para blogger untuk mencoba Nissan March. Para blogger yang berjumlah 28 orang akan dibagi menjadi 4 batch dan diberi kesempatan mencobanya selama 7 hari dan selama itu harus membuat postingan tentang kendaraan tersebut.
Program ini merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia otomotif, biasanya yang mencoba atau test drive hanya terbatas pada kalangan wartawan saja dan berlangsung hanya satu hari, namun kini NMI mencoba memberi kesempatan kepada para blogger yang terpilih untuk menjajal kehandalan kendaraan ini.

 Jejeran Nissan March Siap di coba para blogger
Dalam acara tersebut juga diadakan pengenalan produk kendaraan yang akan digunakan nanti, lalu dilanjutkan dengan cara berkendara yang hemat atau eco-driving, sebuah session yang sangat bermanfaat selama ini saya kurang tahu ada tips-tips untuk menghemat bahan bakar. Acara dilanjutkan dengan pengundian waktu peminjaman kendaraan kepada setiap blogger dan saya mendapat giliran minggu ke-3 untuk mencoba March ini yaitu tanggal 9 - 15 September 2011.Dan terakhir acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Selamat mencoba untuk peserta batch-1 dan ditunggu postingannya ya :)

Foto bersama 28 bloggers peserta #7DaysMarch

0 comments: