August 09, 2011

Pengalaman Seru Bukber di Takigawa Resto - Grand Indonesia

Hari senin tanggal 8 Agustus 2011 saya dan teman-teman saat SMA  mengadakan reuni dadakan sambil buka bersama di Grand Indonesia. Pemilihan tempat ini karena lokasinya sangat strategis berada di tengah-tengah kawasan Central Business Distrik (CBD) dimana saya dan teman-teman bekerja. Ada teman yang bekerja di Jalan Sudirman dan Thamrin sementara saya di Jl Rasuna Said.

Kami memutuskan untuk buka bersama di Takigawa Resto. Lokasinya berada di West Mall GI lantai 3A. Tidak sulit menemukan tempat ini, kita tinggal mencari map location yang berada di setiap lantai. Atau bisa juga bertanya kepada petugas yang siap membantu.

Tepat jam 17.00 kita sudah berkumpul. Semuanya pesan dengan menu favoritnya masing-masing. Saya sendiri memilih Takigawa Kamameshi yaitu nasi bakar yang dicampur dengan aneka sea food dan sayuran. Sementara teman-teman ada yang memesan Energy Ramen, mie berkuah bening dengan sedikit rasa jahe yang segar dan irisan daging sapi. Ada juga yang memesan Tempura Udon, hampir sama dengan Ramen namun ditambah udang goreng tepung. Sementara untuk di santap rame-rame kami memesan aneka macam sushi.
Takigawa Kamameshi Hmm Yummy :p 

Tempura Udon

Aneka ragam Sushi

Seorang teman sambil berseloroh kepada waitress mengatakan, "mbak, pokoknya semua pesanan itu harus sudah siap 5 menit sebelum buka puasa ya!" ucapnya dan disanggupi oleh sang waitress. Setelah itu kami ngobrol dengan teman-teman semasa SMA, mulai dari kuliner saat itu hingga rencana halal bi halal setelah lebaran nanti.

Tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu dan benar saja 5 menit sebelum buka puasa semua hidangan sudah ada di atas meja kami dengan aroma yang sangat menggoda. Dan ternyata Takigawa Resto ini juga menyediakan tajil alias makanan pembuka puasa berupa kolak aneka rasa dan pudding coklat gratis. Wah asyiknya. Akhirnya waktu berbuka puasa telah tiba dan kami semua menyantap hidangan pesanan masing-masing. Mmmh Yummy!

Setelah makan dan diselingi obrolan-obrolan seru akhirnya waktu juga lah yang memisahkan, waktu sudah menunjukkan jam 20.30 dan sudah saatnya kembali ke rumah masing-masing untuk istirahat karena besok harus kembali bekerja. Salah seorang teman kami meminta bill dan  ternyata kita mendapat diskon 50% karena menggunakan kartu kredit BNI sebagai alat pembayarannya.Surprise banget nih.

 Kami mengucapkan : "Selamat Berbuka Puasa Yaa" Cheese...

Pengalaman buka bersama di Grand Indonesia kali ini bener-bener seru. Mudah-mudahan ada yang ngajak bukber lagi nih, tentu dengan restoran yang berbeda :)

See you at Grand Indonesia Shopping Town, the shopping landmark of Indonesia!

*) Foto : koleksi Pribadi
**) Logo : download at www.grand-indonesia.com

1 comments:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>KLIK DISINI<««