May 28, 2012

Free Wifi di Taman Kencana Bogor

Bagi warga Bogor, keberadaan Taman Kencana yang berada di Jalan Ciremai Bogor sudah tidak asing lagi. Taman yang sudah ada sejak jaman Belanda itu menjadi tempat ngumpul berbagai komunitas seperti komunitas pesepeda setiap hari sabtu atau minggu, komunitas anak-anak skateboard, dan komunitas-komunitas lainnya. Bahkan taman ini menjadi semakin ramai ketika beberapa tahun terakhir ini menjadi salah satu sentra kuliner di kota hujan ini. Mulai dari Mie Ayam Taman Kencana, Kedai Kita, Macaroni Panggang, Sop Buah Pak Ewok hingga Agri Park.


Kini keberadaan Taman Kencana  sepertinya akan semakin digemari karena sejak hari sabtu 26 Mei 2012 sudah diresmikan Taman Tekno Go Wifi berupa area hotspot atau wifi yang bisa diakses gratis bagi warga yang berada di ruang publik tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ada 7 titik hotspot yang bisa diakses dengan kecepatan yang tinggi.Peresmian ini berkaitan dengan rangkaian Hari jadi Kota Bogor yang ke - 530 dan dapat diwujudkan atas kerjasama Pemerintah Kota Bogor, Kementrian Komunikasi dan Informasi dan didukung oleh provider yang beroperasi di Kota Bogor.



Walikota Bogor Diani Budiarto saat meresmikan Taman Tekno Go Wifi

Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi warga khususnya para blogger dan penggila internet yang selama ini harus pergi ke warnet jika ingin mendapat akses internet. Kan seru sore-sore main internet sambil duduk-duduk ditengah taman kota. Apalagi disekelilingnya tersedia kuliner yang siap saji jika perut sudah terasa lapar.

Dalam sambutannya Walikota Bogor Diani Budiarto berjanji akan menambah lebih banyak lokasi hotspot di ruang publik. Dalam waktu dekat akan dipasang hotspot area di Taman Topi dan Taman Peranginan.

Semoga saja dengan adanya area free wifi ini warga Bogor akan semakin produktif melalui internet. Internet yang sehat tentu saja.


Sumber foto : http://www.facebook.com/R.gints

3 comments:

bz0129boyz said...

titik hotspot nya ada dimana aja???

Ichsan said...

terima kasih gan, ke sana ah, semoga masih ada

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>KLIK DISINI<««