May 09, 2012

Rumah 123 Blogger Writing Competition : Rebutan Rumah Gratis!"

Mengenai Rumah123 Bloggers Writing Competition :

Rumah123 Blogger Writing Competition adalah kompetisi untuk para blogger yang bertujuan menyebarkan informasi tentang adanya program kontes dari Rumah123.com yang berhadiah rumah dan hadiah lain total senilai 500 juta rupiah. Kompetisi ini diadakan oleh Rumah123.com yang merupakan Situs Properti No 1 di Indonesia.


Rumah123 Blogger Writing Competition terbuka untuk masyarakat umum, blogger, mahasiswa/pelajar, penulis, dan penggiat media online. Pada kompetisi ini para peserta diharuskan membuat sebuah karya tulis yang sesuai dengan tema kontes yang diselenggarakan oleh Rumah123.

Pendaftaran

  • Pendaftaran Rumah123 Blogger Writing Competition tidak dipungut biaya terbuka untuk masyarakat umum, blogger, mahasiswa/pelajar, penulis, dan penggiat media online.
  • Peserta wajib mendaftar terlebih dahulu di http://blog.rumah123.com/rumahgratis/

Syarat & Ketentuan

  • Karya harus orisinal dan bukan hasil terjemahan, saduran, atau plagiarisme.
  • Karya bersifat baru, belum pernah ditayangkan di blog manapun, dan tidak sedang atau pernah diikutsertakan pada kompetisi apapun.
  • Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum.
  • Umur dari domain blog tersebut minimal 3 bulan atau merupakan blog yang telah terverifikasi pada blog bersama.
  • Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
  • Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftarkan lebih dari satu karya tulis pada beberapa blog dengan syarat nama peserta dan nomor KTP yang didaftarkan harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  • Peserta wajib “like” Facebook fanpage http://www.facebook.com/Rumah123 dan follow twitter http://twitter.com/rumah123
  • Karya tulis yang diikutsertakan pada kompetisi ini dapat dipasang pada blog pribadi/individual maupun blog bersama seperti contoh pada kompasiana.

Kata kunci dan sudut pandang penulisan

  • Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3
  1. Mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com
  2. Rebutan rumah gratis sebagai kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia.
  3. Rumah123.com memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, “a place to call home

Penilaian:

  • Karya tulis yang diikutsertakan paling lambat dipasang pada blog per 31 Juli 2012.
  • Penilaian seluruh karya akan dilakukan pada tanggal 2 Agustus  2012.
  • Kriteria penilaian adalah
    • Originalitas karya tulis/posting;
    • Kesesuaian isi dengan tema
    • Cara penyajian karya tulis dan gaya bahasa yang digunakan
    • Jumlah pemberi komentar terhadap tulisan
    • Jumlah referral traffic yang dihasilkan dari karya tulis ke event Rebutan Rumah Gratis dilihat dari Google Analytics
  • Blogging Competition ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai konten relevansinya.
  • Relevansi konten sangat diperhatikan dalam penjurian, sehingga buatlah konten berbahasa Indonesia dengan gaya bahasa yang enak dibaca dan sesuai dengan kontes yang sedang diselenggarakan oleh Rumah123.com.
  • Sumber acuan dan informasi lain untuk penulisan karya tulis dapat dilihat di blog Rumah123.com http://blog.rumah123.com/kontes-blogging
  • Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat..

Pemenang dan Hadiah

100 peserta pertama yang memenuhi kualifikasi akan mendapatkan T-Shirt dan Merchandise Rumah123 yang akan dikirim langsung ke alamat masing-masing.

Juara pertama

: 1 unit Galaxy Tab

Juara kedua

: 1 unit Blackberry 9220

Juara ketiga  

: 1 unit Galaxy Pocket

Untuk pertanyaan seputar Rumah123 Blogger Writing Competition, silahkan hubungi email: rumahgratis@rumah123.com

5 comments:

Amir mahmud said...

kalo saya pake blogspot boleh gak mas harris ? salam knal ,amir,blogger kebumen

Amir mahmud said...

lam knal, amir,blogger kebumen, mau tanya, kalo saya masih pake domain blogspot boleh gak ikutan mas harris ? thanks

Harrisma said...

boleh mas...

Agita Afrina said...

selamat pagi mas, saya ingin menawarkan kerja sama dengan anda
untuk share artikel saya ke blog anda
semoga anda berminat, tolong kabarin saya di email saya agita.afrina@diemnsidata.com

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>KLIK DISINI<««