May 06, 2010

Nonton Premiere Robin Hood bareng simPATI dan Blogger

Beberapa hari lalu saya dapat kiriman foto dari sahabat lama. Foto yang dikirim lewat tag di facebook ternyata dia sedang berada di Universal Studio Singapura, sebuah tempat rekreasi terbaru yang ada disana. Duh rasanya pingin pergi kesana.

Beberapa hari kemudian saya mendapat informasi, dalam rangka ulang tahun ke-15 simPATI bagi-bagi hadiah dan diantaranya nonton Premiere Film Robin Hood bareng sekaligus paket Jalan-jalan ke Singapura dan 10 paket wisata ke Bali. Wah, ini kesempatan emas untuk mewujudkan keinginan tadi.Ayo, kamu ikutan juga dong. Caranya gampang banget, simak dibawah ini:

  1. Harus mempunyai blog dan merupakan bagian dari komunitas blogger.

  2. Memiliki kartu Telkomsel

  3. Mendaftarkan diri melalui Facebook Fan Page simPATI (facebook.com/simPATI.Tsel)

    • Peserta mendaftar melalui link khusus blogger yang ada di tab nobarsimPATI.

    • Cukup memasukan nama, kontak, dan media yang akan digunakan.

    • Setiap promosi dilakukan, peserta harus mengupdatenya di wall simPATI dengan menulis di wall & share link artikel promosi dari blog kamu

  4. Follow @nobarsimPATI untuk tau update terbaru mengenai event ini.

  5. Jika promosi menggunakan twitter harus memasang hashtag #panahrobin dan #bloggerkuis

  6. Periode Event ini berlangsung dari tanggal 3-9 Mei 2010

Ketentuan pemenang:

  1. Pemenang dipilih berdasarkan dari seberapa kreatif dan aktif para Blogger dalam mempromosikian event Nonton Bareng simPATI.

  2. Pemenang akan dihubungi langsung oleh penyelenggara.

  3. Pemenang paket jalan-jalan ke Singapore harus sudah memiliki paspor.

  4. Nonton bareng simPATI dilakukan di Jakarta. Untuk pemenang dari luar Jakarta, biaya transportasi tidak ditanggung penyelenggara.

  5. Untuk pemenang paket jalan-jalan ke Bali dan Singapore, pemenang akan diberangkatkan dari Jakarta. Untuk pemenang dari luar Jakarta, biaya transportasi ke Jakarta tidak ditanggung penyelenggara.

  6. Para pemenang paket jalan-jalan nantinya diwajibkan menuliskan pengalamannya di internet (dapat menggunakan media blog, Facebook notes, dan lainnya), dengan ketentuan tertentu yang ditetapkan penyelenggara.

Buruan ikutan, dan jangan lupa TAG temen kamu kalau difoto di Universal Studio :)

0 comments: