May 29, 2010

Resensi Buku : World Cup 1930 - 2010 (Aczel - Tiga Serangkai, 2010)


Piala Dunia 2010 semakin dekat. Di toko-toko buku kini banyak buku panduan yang mengulas tentang event tersebut. Dari sekian banyak buku panduan Piala Dunia, ada satu yang menarik perhatian yaitu Buku World Cup 2010. Buku ini bisa dikatakan lain dari yang lain. Biasanya buku panduan mengulas tentang tim-tim yang akan berlaga, lengkap dengan kekuatan tim, pemain bintang dan prediksi yang layak jadi jawara. Namun dalam buku ini kita menemukan sesuatu yang berbeda : unik dan lucu.

Buku ini disajikan dalam bentuk  karikatur yang lucu yang digambar oleh Aczel, kartunis terkenal asal Argentina yang kini tinggal di Amerika. Wajah pemain sepakbola dibuat sedemian rupa dengan menonjolkan karakter utama pemain tersebut seperti Ronaldo dengan gigi tonggosnya, Roberto Baggio dengan kuncir rambutnya dan ekspresi wajahnya dapat dikatakan sangat mirip dengan aslinya.

Tandukan Zidane terhadap Materazzi

Dalam buku ini anda dapat melihat sejarah dan peristiwa penting piala dunia dari Piala Dunia 1930 sampai 2010. Anda akan melihat ketika Frank Richard meludahi Rudi Voeller atau tandukan Zidane terhadap Materazzi yang menggegerkan. Bagi penggemar sepakbola buku ini layak untuk di koleksi karena bisa menambah pengetahuan tentang piala dunia yang tidak kita ketahui. Saya yakin anda akan tersenyum geli bila melihat buku ini secara detail, halaman per halaman dan akan puas hingga halaman terakhir. 

 Cristiano Ronaldo

Buku ini bisa didapatkan di toko buku atau bisa juga membeli online dengan melakukan klik dibawah ini.


Masukkan Code ini K1-6F11BY-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sumber Foto: Flickr.com

5 comments:

MT said...

sepertinya buku ini menarik. semoga aja aku bisa beli

Harrisma said...

Buku ini unik, lain dari yang lain dan lucu sampai halaman terakhir.

komuter said...

maaf nyasar........
salam kenal, sesama blogor

butonarif said...

apakah stok buku ini mash ada

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>KLIK DISINI<««