May 29, 2010

Resensi Buku : World Cup 1930 - 2010 (Aczel - Tiga Serangkai, 2010)


Piala Dunia 2010 semakin dekat. Di toko-toko buku kini banyak buku panduan yang mengulas tentang event tersebut. Dari sekian banyak buku panduan Piala Dunia, ada satu yang menarik perhatian yaitu Buku World Cup 2010. Buku ini bisa dikatakan lain dari yang lain. Biasanya buku panduan mengulas tentang tim-tim yang akan berlaga, lengkap dengan kekuatan tim, pemain bintang dan prediksi yang layak jadi jawara. Namun dalam buku ini kita menemukan sesuatu yang berbeda : unik dan lucu.

Buku ini disajikan dalam bentuk  karikatur yang lucu yang digambar oleh Aczel, kartunis terkenal asal Argentina yang kini tinggal di Amerika. Wajah pemain sepakbola dibuat sedemian rupa dengan menonjolkan karakter utama pemain tersebut seperti Ronaldo dengan gigi tonggosnya, Roberto Baggio dengan kuncir rambutnya dan ekspresi wajahnya dapat dikatakan sangat mirip dengan aslinya.

Tandukan Zidane terhadap Materazzi

Dalam buku ini anda dapat melihat sejarah dan peristiwa penting piala dunia dari Piala Dunia 1930 sampai 2010. Anda akan melihat ketika Frank Richard meludahi Rudi Voeller atau tandukan Zidane terhadap Materazzi yang menggegerkan. Bagi penggemar sepakbola buku ini layak untuk di koleksi karena bisa menambah pengetahuan tentang piala dunia yang tidak kita ketahui. Saya yakin anda akan tersenyum geli bila melihat buku ini secara detail, halaman per halaman dan akan puas hingga halaman terakhir. 

 Cristiano Ronaldo

Buku ini bisa didapatkan di toko buku atau bisa juga membeli online dengan melakukan klik dibawah ini.


Masukkan Code ini K1-6F11BY-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sumber Foto: Flickr.com

4 comments:

MT said...

sepertinya buku ini menarik. semoga aja aku bisa beli

Harrisma said...

Buku ini unik, lain dari yang lain dan lucu sampai halaman terakhir.

komuter said...

maaf nyasar........
salam kenal, sesama blogor

butonarif said...

apakah stok buku ini mash ada