May 06, 2010

Robin Hood is Back!

Masih ingat dengan film Robin Hood? Begitu banyak film tentang pahlawan yang satu ini, namun yang paling mengesankan tentu saja Robin Hood : Prince of Thieves, yang diperankan oleh Kevin Costner pada tahun 1991. Selain mencetak box office, film ini juga melambungkan lagu Everything I Do (I Do it for You) lewat suara khas Bryan Adams.

Kini setelah 19 tahun berlalu, Robin Hood kembali. Robin Hood is Back! Mungkin dia melihat ketidakadilan, keserakahan dan kesewenang-wenangan yang kembali merajalela di dunia ini sehingga dia harus kembali hehehe..

Robin Hood 2010 dibintang oleh Russel Crowe. Aktor asal Australia yang perannya sangat apik di film Gladiator. Kombinasi nama Robin Hood dan Russel Crowe menjadi jaminan bahwa film ini akan menjadi box office, bahkan melebihi pendahulunya.

Rasanya sudah tidak sabar untuk menonton film ini. Mudah-mudah terpilih menjadi salah satu pemenang tiket nonton bareng (nobar) simPATI >>>>>>>>

Robin Hood

release date:
14 May 2010

director:
Ridley Scott

stars:
Russell Crowe, Mark Strong, Cate Blanchett, Kevin Durand

genre:
Action, Drama

tagline:
Robin Hood

distributor:
Universal Pictures



1 comments:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>KLIK DISINI<««