May 04, 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Jika mendengar kata Mercedes-Benz pasti ingatan kita tertuju pada sebuah mobil mewah. Tidak dapat dipungkiri bahwa nama tersebut sudah melekat dalam benak orang Indonesia sebagai mobil mewah dan berkelas. Mulai dari presiden pertama hingga yang terakhir memakainya. Demikian pula dengan para pejabat pusat sampai daerah. Para pengusaha menggunakan kendaraan ini sebagai lambang kemapanan. Bahkan logo Mercedez Benz dijadikan lambang sebuah partai politik. Tau kan partai yang dimaksud :)


Selain itu nama Mercedes-Benz juga sudah melegenda. Masih ingat dengan Mercy Tiger? Mobil jenis ini menjadi buruan para kolektor untuk di koleksi. Setelah itu ada New-Eye, Cibo (C-180) dan seri 318 yang menjadi kebanggaan anak muda (ingat film Catatan Si Boy).

Kehandalan mesin Mercedez-Benz juga sudah dibuktikan dalam dunia balap. Dengan nama Mercedes Grand Prix sudah mengikuti kejuaraan sejak tahun 1923 yaitu Grand Prix Motor Racing yang merupakan cikal bakal Formula 1. Beberapa kali menjadi juara dunia dan melahirkan pembalap legendaris seperti Juan Manuel Fangio yang menjadi juara Formula 1 5 kali. Mika Hakkinen juara 3 kali , Lewis Hamilton dengan tim McLaren Mercedez tahun 2008 dan terakhir Jenson Button dengan tim Brawn GP yang menggunakan mesin Mercedez menjadi juara dunia Formula 1 pada tahun 2009.

Hal tersebut membuktikan bahwa Mercedes-Benz sudah diakui keberadaanya. Bukan hanya kemewahan tetapi juga kehandalan, kecepatan, keselamatan dan kenyamanan. Tidak salah jika dikatakan bahwa Mercedez-Benz merupakan mobil mewah terbaik di Indonesia.

3 comments:

Kontes SEO Olympic said...

betul gan... mewah bnget jadi gak kebayang kalau memilki mercedes-benz

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>KLIK DISINI<««



Iskandar Lestari said...

Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

InshyaAllah, Kantor Pinjaman Iskandar Lestari memberikan semua yang telah kehilangan harapan finansial untuk mendapatkan kembali status keuangan mereka melalui pinjaman segala jenis. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email kami: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) karena Anda akan menikmati Persentase Bunga Persentase Tahunan terendah, di bawah bimbingan tim staf yang ramah siapa yang peduli dengan Anda dan keluarga Anda, karena Anda pasti mendapatkan pinjaman yang nyata dan asli dalam waktu kurang dari 73 jam berapa anda membutuhkan dana untuk proyek anda? bisnis expasion pembayaran hutang? Tambahan modal untuk hal-hal yang tidak disebutkan di sini dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda bisa mengatakan Alhamdulillah, karena kami adil, jujur, dapat dipercaya, sopan, dan tentu saja murah hati dalam pelayanan kami jika Anda ingin menghubungi ibu secara langsung, Anda dapat melakukannya melalui BBM INVITE: {D8980E0B} Assalamu'alaikum wr wb, Allahu Akbar ....... Allahu Akbar ........ Allahu Akbar