January 08, 2012

Resolusi 2012 : Memiliki Website Pribadi

Salah satu resolusiku di tahun 2012 ini adalah membuat website pribadi. Rasanya sudah cukup selama ini menggunakan website gratisan, sudah waktunya menggunakan website yang berbayar agar terlihat lebih profesional dan membuat personal branding.

Dan ketika mulai mencari perusahaan yang bisa membantu jasa pembuatan website Google menunjukkan pada sebuah website yaitu : www.Babastudio.com


Setelah website itu dibuka ternyata BabaStudio bukan hanya melayani pembuatan website tetapi juga mengadakan training, development, media pembelajaran interaktif, digital marketing dan hosting serta domain. Wow ternyata banyak dan lengkap pelayanannya. Agar lebih jelas berikut penjelasannya satu per satu. Ada Lima buah produk utama dari Babastudio yaitu : (silahkan klik link untuk penjelasan lebih detail)

1.     Training
a.     Webmaster
b.     membuat animasi
c.      PHP master 
e.     Web designer

2.     Development
b.     Games dan Animasi

3.     Media Pembelajaran Interaktif
a.     Off line Interaktif Learning
b.     Online Interaktif Learning

4.     Digital Marketing
a.     Internet Marketing dan CRM for Online store
b.     Social media marketing

5.     Hosting dan Domain.

Selain produk-produk tersebut, BabaStudio juga memberikan pelayanan gratis untuk para member yaitu :

  • SMS Gratis, Sepuasnya, Kapanpun, Kemanapun.
  • Online Learning, Gratis Belajar Animasi, Membuat Website, dan Programing secara Online
  • Game, Gratis menikmati game-game di Babastudio
  • Video, Gratis dari raja Bisnis Online di dunia. Sehingga Anda bisa jadi salah satu dari mereka
  • Ebook, Gratis.
Babastudio mengkombinasikan  IT training center dan IT development. Hal ini merupakan sesuatu yang baru di Indonesia. Namun Babastudio mampu untuk menggabungkan hal tersebut. Karena Babastudio berharap pengalaman dalam dunia development IT lah yang pada akhirnya akan di berikan sebagai materi Training. 

Mereka yang kursus di Babastudio bertujuan menguasai  skill yang dibutuhkan dalam dunia Bisnis IT dan Dunia Pekerjaan IT. Jadi bukan sekedar memburu sertifikat saja. Skill yang juga tidak akan mereka dapatkan baik di universitas maupun lembaga Training yang hanya berkonsentrasi di bidang Training saja tanpa pernah memiliki pengalaman terjun ke dunia nyata. Skill yang mampu membuat mereka mempunyai penghasilan Minimal 2 juta sampai puluhan juta perbulan. Skill yang membuat mereka lebih diminati oleh perusahaan-perusahaan IT di Indonesia. Skill seperti itulah yang di cari dan ingin dikuasai oleh mereka yang belajar di Babastudio.

Ternyata Babastudio dibimbing oleh para Penulis Puluhan Buku IT best seller, Pembicara Seminar-seminar IT di Universitas-Universitas IT ternama di negeri ini. Berikut ini beberapa karya staff ahli Babastudio di dunia nyata, yaitu :

  • Babaflash.com sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia
  • Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan  serta selalu tampil di halamn pertama google untuk  kata kunci yang ada hubungannya dengan “buku”
  • Membuat games yang edukatif  untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba  serta games tersebut disebarluaskan secara Gratis ke seluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
  • Membuat Media ajar Interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
  • Menjadi tempat training Favorit bagi lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Babastudio dapat digunakan di tempat mereka bekerja.
Dan ternyata cukup banyak perusahaan-perusahaan besar yang menggunakan jasa konsultasi dan pembuatan website melalui www.StudioBaba.com ini. Selain itu banyak juga mahasiswa IT dari mancanegara yang belajar di studio ini. Kalau mahasiswa dalam negeri sudah tidak perlu dipertanyakan lagi :)

Beberapa perusahaan yang menggunakan jasa www.Babastudio.com

Berikut ini adalah beberapa testimoni yang diberikan oleh mahasiswa dari luar negeri yang pernah belajar di Babastudio.


Rasanya setelah membaca semuanya tidak ada yang perlu diragukan lagi untuk membuat website di Babastudio. Bahkan bukan hanya sekedar membuat website saja, tapi ingin belajar lebih jauh lagi tentang dunia IT.



9 comments:

Benyamin said...

nice blog gan
sekalian blogwalking

follow me ya
http://benyaminginting.blogspot.com/

Harrisma said...

terima kasih sudah mampir :)

my inspirasi said...

semoga sukses dan salam kenal

Harrisma said...

salam kenal ;)

Unknown said...

wah pak Haris, mau bikin website aja kok musti panggil baba juga :D, mending panggil saya aja pak :))

Harrisma said...

@dikdik : waaaa ketemu disini teman lama nih hehehe

Anonymous said...

Salam kenal, saya pendatang baru di dunia blogger. Saya sudah punya buku Anda "Rezeki Nomplok dari Kontes Blog" dan memasukkan isi salah satu Bab pada buku tersebut untuk materi artikel saya. Saya juga berniat mengikuti lomba dari Babastudio.com. Tapi sapa saya bisa bersaing dengan Anda?
kompunetinfo.blogspot.com

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta said...

izin nyimak bang.. sukses dan sehat selalu

Beragam Tips Microsoft Word dan Excel said...

Terima kasih infonya menarik sekali. Sangat membantu, salam dari kami
https://webmediacenter.com