January 28, 2015

Acer One 10, Notebook plus Tablet Multifungsi Seharga Tiga Jutaan



Awal tahun 2015 Acer membuat gebrakan dengan memperkenalkan Acer One 10, notebook hybrid idaman dengan kemampuan beragam dan value terbaik dikelasnya. Kehadiran Acer One 10 merupakan jawaban atas tuntutan kebutuhan pengguna akan perangkat multifungsi yang semakin canggih di era PC+ ini yang dapat mendukung berbagai macam aktivitas, mulai dari bekerja hingga bermain dalam satu perangkat. Dalam acara tersebut selain mengundang media tekno juga mengundang beberapa blogger, termasuk saya :)

Beberapa Blogger yang hadir kika : Matriphe, Eka, Leoni, Nonadita dan saya sendiri
Kehadiran Acer One 10 dengan beragam fungsinya akan mendorong dan membantu semua orang untuk memiliki perangkat yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti bekerja dan bermain. Didukung dengan harganya yang terjangkau, kini tidak ada lagi hambatan bagi semua orang untuk memiliki notebook dan tablet multifungsi dalam satu perangkat. Dengan kehadiran Acer One 10 ini, Acer kembali menegaskan komitmennya dalam memecahkan hambatan antara manusia dan teknologi, sehingga di era PC+ ini semua orang, tanpa terkecuali, dapat memiliki notebook hybrid idaman dengan kemampuan multifungsi. Produk terbaru yang siap menjadi the most wanted gadget diawal tahun ini, cocok digunakan untuk semua orang yang selalu ingin tampil gaya, fresh, mobile dan produktif.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, ”Kami bangga pada awal tahun 2015 ini,
Acer dapat menghadirkan Acer One 10, notebook hybrid multifungsi terbaru yang memadukan inovasi, fungsi, dengan value terbaik. Dengan Acer One 10 kini semua orang dapat memiliki notebookhybrid idaman untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka kapan saja dan dimana sajadalam satu perangkat. Peluncuran Acer One 10 ini tentunya seiring dengan misi kami untuk menghadirkan teknologi yang dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh setiap orang tanpa terkecuali, sehingga dapat memperkecil kesenjangan digital yang ada sekaligus membawa angin segar untuk
kembali menggairahkan pasar notebook di Indonesia,

“Microsoft terus berusaha menghadirkan perangkat yang disukai masyarakat dan platform yang nyaman bagi para developer untuk membangun aplikasi. Platform Windows yang kaya digunakan lebih dari satu milyar orang. Kamipun memiliki portfolio perangkat yang berguna serta menyenangkanuntuk digunakan. Kami percaya Acer One 10 dapat menjadi the most wanted gadget tahun ini.”, kataLucky Gani, Business Group Head, Windows Division, Microsoft Indonesia.

Dalam peluncuran tersebut juga menampilkan performa dari Jakarta Pad Project yang membawakan sejumlah lagu dari perangkat Acer One 10 ini. Dan hasilnya luar biasa, seperti suara dari alat musik aslinya.

Penampilan Jakarta Pad Project 
Fitur Unggulan

Multifungsi dan Fleksibilitas Tinggi Acer One 10 memiliki fitur Magnetic Hinge yang memudahkan penggunanya beralih dari satu mode ke mode lainnya. Dengan fitur Magnetic Hinge berupa adapt magnet detachable design, Acer One 10 dapat bertransformasi menjadi 4 mode yaitu: notebook, pad, tent, & display dimana pengguna bisa menggunakan mode notebook untuk produktivitas kerja yang mendukung full experience of notebook, mode tablet untuk fleksibilitas dalam bermain, mode tent & display untuk presentasi atau melakukan berbagai kegiatan hiburan seperti menonton video.

Nikmati Performa Notebook yang Powerful

Acer One 10 memiliki ukuran layar sentuh 10,1 inci yang responsif dengan resolusi HD sehingga konten-konten pada layar dapat ditampilkan dengan baik, tajam dan jelas. Acer One 10 pun dilengkapi ruang penyimpanan hingga 500GB untuk menyimpan seluruh file pengguna serta didukung oleh prosesor Intel® quad-core untuk mendukung kinerja yang cepat dan multitasking dalam semua mode.

Acer One 10 telah dilengkapi pre-installed Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1 asli serta Office 365dengan lisensi berlangganan selama satu tahun. Dengan tambahan paket ini dalam penjualannya, pengguna tidak perlu direpotkan lagi untuk membeli paket Windows dan Office, sehingga mereka akan mendapatkan benefit yang ada dalam Windows 8.1 yang asli.

Dilengkapi dengan dukungan akses keyboard yang spacious, Acer One 10 juga memudahkan penggunannya dalam melakukan pekerjaan dengan menggunakan program-program yang terdapat pada Office 365 seperti Excel, Word, Power Point, Outlook dan aplikasi lainnya.

Fleksibilitas Tablet Tanpa Batas

Acer One 10 dapat berpindah mode menjadi sebuah tablet dengan hanya melepaskan layar dari docking keyboardnya. Tablet Acer One 10 juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB + MicroSD slot yang dapat diperbaharui hingga 128 GB pada tabletnya untuk kemudahan dalam menyimpan beragam file hiburan para pengguna.

Pengguna juga bisa menampilkan presentasi ke layar eksternal melalui micro HDMI port yang sudah dibenamkan pada Acer One 10. Tidak seperti kebanyakan notebook yang harus menggunakan kabel adapter khusus, baterai Acer One 10 dengan kapasitas 6.000mAh dapat di-charge dengan USB charger ataupun powerbank. Acer One 10 juga dilengkapi dengan dual camera yang dapat digunakan
untuk melakukan video conference hingga selfie sekalipun.

Harga dan ketersediaan

Notebook hybrid Acer One 10 tersedia di Acer Store seluruh Indonesia dan online store terkemuka di
harga Rp 3.999.000,-.

Selama Bulan Februari, Acer memberikan harga promosi untuk pelanggan sebesar Rp 3.799.000,-. Layanan Pelanggan Nomor 1 Kepuasan pelanggan adalah mutlak, untuk itu seluruh produk Acer dilengkapi dengan garansi tigatahun (jasa servis) dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebardi 84 lokasi di 72 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog,Twitter, Facebook selama 24 jam sehari dan Acer Contact Center (500-155).

Saat ini, Acer telah memiliki sepuluh kantor cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali,
Sulawesi dan Indonesia Timur.

0 comments: