January 12, 2015

Pentingnya Kartu Nama Pribadi

Selama ini kita bertemu dengan klien atau kolega baru selalu memberikan kartunama kantor sebagai tanda perkenalan. Namun sebagai blogger, jika ada gathering atau pertemuan dengan blogger-blogger lain apakah akan memberikan kartunama kantor juga? Tentu rasanya tidak etis memberikan kartunama kantor tersebut karena sebagai blogger tentu urusannya atas nama pribadi.

Jadi sebagai blogger sudah perlu menggunakan kartunama pribadi sebagai identitas yang dapat dibagikan kepada teman baru, blogger baru atau komunitas baru. Dalam kartunama tersebut kita bisa memasukkan data selain nomor telepon, juga bisa memasukkan email pribadi, blog pribadi dan akun social media.

Namun saat ini ada juga yang beranggapan kartunama" sudah tidak diperlukan lagi karena dalam era digital data bisa dilihat langsung lewat smartphone, dikirim via bluetooth atau email. Tapi apakah semua orang sudah masuk dunia digital? Bagaimana dengan orang-orang yang bekerja di dunia offline. Jumlahnya pasti lebih banyak dibanding dengan orang yang bekerja di dunia online. Selain itu kepraktisan mengeluarkan kartunama dari dalam dompet juga lebih cepat dibanding dengan membuka smartphone dan mencari data. Jadi kehadiran kartunama pribadi di dalam dompet saat ini masih dianggap penting.

Saya sendiri sudah memiliki kartunama pribadi, bahkan sudah beberapa kali ganti desain. Selain karena kehabisan juga menyesuaikan dengan jaman. Berhubung saat ini persediaan kartunama saya sudah habis rencananya akan buat lagi kartu nama dengan desain yang lebih update. Berikut ini desain kartunama saya yang rencananya akan dicetak dalam waktu dekat.


Konsepnya sederhana, saat membuka Google kita akan dihadapkan pada tampilan kolom search, nah dalam kolom tersebut saya tampilkan nama, sedangkan data pribadi ditampilkan dibagian bawahnya seperti hasil dari google search.

Semoga desain tersebut segera dapat diwujudkan :)

Oya buat kamu yang lagi perlu kartunama bisa ikutan menulis tentang pentingnya kartunama di link berikut : http://kartunama.net/2015/01/dear-blogger-mau-kartu-nama-gratis/ siapa tau termasuk 20 blogger yang akan mendapat kartunama gratis dan langsung dikirim kerumahmu.





2 comments:

Anonymous said...

Wah...keren mas, saya mau dong...

Lady Mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.