September 17, 2011

#7DaysWithNissanMarch | Day 6 : For Who This March is For

Sesungguhnya untuk siapa Nissan March ini diperuntukkan? Targetnya adalah adalah untuk pria/wanita muda berusia antara 19-25 tahun, single, mahasiswa yang tinggal dengan orangtua. Selain itu bisa juga untuk pria/wanita berusia 25-35 tahun, baru menikah, belum mempunyai anak dan tinggal dirumah sendiri. Pasangan yang baru memulai membangun karier dan rumah tangga.

Namun dalam perkembangannya bisa lebih dari itu. Nissan March ini masih cocok untuk pria/wanita dibawah usia 40 tahun dengan maksimal dua anak. Suami dan istri bisa saling bergantian menggunakan kendaraan ini. Dengan desain yang modis wanita pun sangat cocok menggunakan March ini apalagi menggunakan warna yang eye catching seperti Sunlight Orange. Selain itu dibagian sun visor yang berguna untuk menghalangi matahari terdapat cermin yang biasanya ditempatkan di bagian kursi penumpang sebelah kiri, namun untuk March ini ditempatkan di bagian kursi pengemudi. Jadi untuk para pengemudi wanita tidak perlu repot mengeluarkan cermin untuk berdandan sebelum turun dari mobil. Tapi untuk pria juga tidak ada masalah jika ingin bercermin sebelum turun agar terlihat rapi :)

 Cermin di sun visor kursi pengemudi yang memanjakan pengguna wanita

Dan untuk para pria tidak perlu berkecil hati, jika penampilan Nissan March kurang garang bisa di upgrade dengan menggunakan asesoris Nismo keluaran Nissan Motorsport. Desain S-Tune ini merupakan konsep modifikasi ringan untuk menambah rasa berkendara yang sporty pada Nissan March. Adapun kelebihan dari versi Nismo ini adalah varian menjadi lebih sportif dengan keuntungan : varian menjadi lebih sporty dengan tambahan Aero Kit dan stiker S-Tune, pengendalian yang lebih agresif dengan suspensi dan brake pada Nismo dan mesin yang lebih bertenaga dengan Muffer Nismo.

 Nissan March Nismo S-Tune menambah penampilan menjadi Sporty

Dengan fitur dan kelebihan-kelebihan di atas, jadi siapapun Anda, pria atau wanita, dibawah 40 tahun, single atau sudah menikah, memiliki maksimal 2 anak  rasanya cocok sekali menggunakan Nissan March ini karena kendaraan ini sangat fleksibel digunakan setiap individu muda yang progresif, praktis, aktif, percaya diri dan eco-friendly.

***

0 comments: