September 12, 2011

#7DaysWithNissanMarch | Day 2 : Kabin Lega, Bagasi Luas

Setiap minggu pagi biasanya aku melakukan olahraga bersepeda. Minggu ini rencananya akan bersepeda memanfaatkan Car Free Day di kawasan Sempur, Bogor. Biasanya sih genjot langsung menuju lokasi, namun karena ada Nissan March tergoda untuk memasukkan sepeda lipat ke bagasinya. Apakah muat?

Apakah sepeda lipat ukuran ban 16 ini akan muat?

Awalnya ragu apakah kendaraan hatchback ini bisa dimasukkan sepeda lipat dengan ban ukuran 16 ini. Namun ternyata setelah dilipat bisa masuk juga.

Sepeda Lipat Ukuran 16 Inch bisa masuk dalam bagasi Nissan March

Memang Nissan March ini sepertinya kelihatan kecil, namun setelah masuk ke dalam kabin ruangannya lega banget. Featurenya lengkap, untuk tipe 1.2 M/T ini terdapat Audio dengan CD dan MP3 Player + aux in, electric power steering dengan tilt adjusment, power window dengan sekali sentuhan ke atas dan bawah. Selain itu banyak tempat untuk penyimpanan barang, ada tempat untuk CD, tempat gelas atau botol minuman di setiap tempat duduk. Pokoknya lengkap untuk sebuah kendaraan kecil. Mungkin karena ini Nissan March mendapat Otomotif Award untuk kategori The Best City Hatchback selain Car of The Year dan Most Effiicient Car 2011.

Kabin luas dengan feature lengkap untuk kendaraan sekelasnya

Setelah selesai mengikuti Car Free Day perjalanan di lanjut menengok rumah yang sedang direnovasi. Dan setelah diparkir di garasi ternyata tempatnya pas banget. Dengan panjang garasi 4 x 3 meter tidak perlu memajukan pagar yang memakan fasilitas umum. Duh makin kesengsem aja :)

 Pas banget di garasi dan warnanya matching ya sama rumah :)

Setelah beres-beres rumah masih ada waktu untuk jalan-jalan sebelum pulang. Aku sempatkan untuk mampir di tempat wisata Danau Situgede di Bogor Barat.


Istirahat di tepi danau setelah jalan-jalan seharian :)

Setelah seharian dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam akhirnya kita kembali ke rumah. Istirahat untuk menyiapkan stamina karena besok harus kembali bekerja dan nanti akan ke kantor bersama Nissan March :)

***






1 comments:

syaifuddin said...

mirip yang aku dapat mas Haris. gmn enak? jadi kangen saat2 bersama March kemarin...