December 20, 2012

20-12-2012 : MIGRASI KE DOTCOM


2012-1
Salah satu resolusi pribadi di tahun 2012 adalah memiliki sebuah website dotcom yang berbayar. Sejak 08-08-2008 rasanya sudah cukup merasakan sebuah website gratisan dan sudah banyak manfaat yang saya dapatkan. Terima kasih untuk blogspot. Namun seiring berjalannya waktu kini saatnya "move on" ke sebuah website berbayar. Seperti yang diungkapkan oleh seorang motivator, jangan terlalu lama di zona nyaman, saatnya mencoba hal-hal yang baru.
Siapa tahu ditempat baru kita menemukan sesuatu yang lebih nyaman.


Adapun isi dari website ini tidak terlepas dari kegiatan keseharian saya, ada 3 hal yang menjadi konsentrasi penulisan yaitu social media, traveling dan review.

Mengapa social media? karena keseharian saya bekerja di sebuah perusahaan konsultan komunikasi dan memegang desk social media dan digital. Selain itu saat ini social media juga sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Jadi rasanya wajib membahas social media di website ini.
Mengapa traveling? karena salah satu hobi saya adalah mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi, khususnya tempat wisata (rasanya semua orang juga begitu ya). Bukan kebetulan saya sering melakukan perjalanan ke beberapa tempat baik dari perjalanan dinas atau pun perjalanan pribadi
(kebanyakan sih atas biaya dinas) dan rasanya sayang sekali jika tidak diabadikan dan dishare melalui website ini.
Mengapa review? karena - sebagai blogger- saya cukup sering mendapat job review dari berbagai produk seperti otomotif, teknologi, buku, film dan lain-lain, jadi rasanya wajib mencantumkan kategori ini.
Itulah alasan mengapa ketiga hal diatas yang menjadi konsentrasi penulisan, semoga dengan diluncurkannya website www.harrismaul.com ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Selamat membaca!

Bogor, 20-12-2012 20:12
Salam,
@harrismaul

3 comments:

borescope said...

ciiieee yang udah beralih ke dotcom

timbangan said...

wahhh selamat ya udah migrasi ke dotcom

Harrisma said...

harus move on :) masak gratisan terus hehehe...