December 06, 2012

Antara Aku, Kompasianival 2012 dan Indosat Super 3G+


Pesta Kompasianival 2012 sudah berakhir. Namun acara yang diselenggarakan pada tanggal 17 November 2012 lalu itu banyak meninggalkan kesan yang mendalam bagi Kompasianer termasuk saya. Pertama kali yang saya lihat adalah Mbak Dina, yang menjadi reporter dari Koplak Yo Band. Namun sepertinya Mbak Dina tidak mengenal saya, jadi saya dicuekin deh :D

Kemudian saya melihat stand-stand yang ada di Kompasianival, mulai dari stand Emak2Blogger yang dikomandani Mbak Mira Syahid, sebuah komunitas khusus untuk ibu-ibu yang hobi menulis atau ngeblog. Bapak-bapak dilarang keras untuk bergabung ya :D. Lalu berlanjut ke stand “Blogger Hibah Sejuta Buku” wah mulia sekali tujuan Mbak Anas - yang datang jauh-jauh dari Malaysia-berniat mengumpulkan buku sampai sejuta untuk dihibahkan! *Salut*

0 comments: