December 04, 2011

Review | The Kube 2 : Mp3 Touch Screen Terkecil di Dunia

Setelah sukses dengan seri pertama kini The Kube 2 hadir dengan berbagai kelebihan diantaranya adalah sebagai mp3 dengan touch screen terkecil di dunia, body yang terbuat dari aluminium sehingga lebih kokoh, skin yang bisa diganti sesuai dengan keinginan, fitur baru seperti playlist dan lock. Selain itu juga menggunakan earphone flat cable yang anti terbelit dengan suara yang dahsyat. Beberapa teman meyebutnya kabel kwetiaw karena bentuknya pipih seperti mie tersebut.

Produk buatan Bluetree Electronic PL Singapore ini hadir seperti pendahulunya dengan ukuran 1 inch x 1 inch x 1 inch dengan bentuk kubus itulah mengapa dinamakan the kube. The Kube 2 hadir dengan menggunakan touch screen, kita tinggal menggeser jempol untuk menghidupkan atau mematikan, memperbesar dan memperkecil suara, shuffle dan repeat. Jika sudah terbiasa kita akan hafal di bagian mana yang harus disentuh tanpa harus melihatnya. Jangan khawatir ada petunjuk yang jelas dalam paket pembeliannya.

Teknologi audio yang diusung dapat menggunakan format mp3, wav dan wma. Untuk penyimpanan lagu menggunakan micro SD 4 GB yang dapat menampung lagu sekitar 1000 lagu. Jika masih belum cukup bisa di ganti dengan micro SD 32 GB yang dapat menampung 8000 lagu. Rasanya seminggu juga tidak akan habis diputar :D

The Kube 2 dapat diputar selama 6 jam dan dapat di charge kembali selama 1 jam batere sudah full kembali. Charge menggunakan USB yang bisa dicolokkan ke laptop atau komputer. Sedangkan untuk copy lagu dari laptop atau komputer menggunakan USB reader yang sudah disediakan.

 Jadi tunggu apalagi, silahkan hunting The Cube 2 dengan harga yang terjangkau!


 The Cube 2 dengan berbagai pilihan skin sesuai selera 

 the Kube 2




3 comments:

JN_STARRY ONLINE STORE said...

The kube 2 adalah teknologi pemutar mp3 yang mewah dan minimalis.
Sangat disayangkan pabriknya sudah berpindah dari Indonesia, karena kelakuan oknum2 tamak yang membuat tiruannya the kube 1, akibatnya negara kehilangan potensi devisa dari investor asing Singapore.

salam,
www.jn-starry.com

The Kube 2 Blogstore - Stevi Shop said...

Review yang bagus..wajib nih dimiliki gadget yang satu ini.....
untuk pemesanan bisa ke blogstore Stevi Shop http://mp3thekube.wordpress.com/ the kube original bergaransi resmi the kube indonesia 1 replacement 1

the story said...

The Kube 2 emang keren
minat Kube 1 silahkan hub 085643666933 harga cuma 160.000
http://chiposhop.com/