December 12, 2011

Mudahnya Pesan Taxi Blue Bird Lewat Aplikasi Smarphone

Setelah sukses meluncurkan aplikasi Taxi Mobile Reservation for Blackberry bulan Agustus 2011 lalu, kini Blue Bird Group kembali meluncurkan aplikasi serupa untuk smartphone iPhone dan Android.


Bertempat di eX Atrium City Hall, Jalan Thamrin Jakarta pada tanggal 7 Desember 2011 aplikasi untuk kedua gadget tersebut resmi diluncurkan, dengan demikian lengkap sudah aplikasi untuk ketiga smartphone paling diminati saat ini : Blackberry - iPhone - Android. Peluncuran aplikasi ini merupakan bentuk dedikasi Blue Bird Group yang konsisten dalam inovasi yang memanfaatkan teknologi terkini.

Dalam acara peluncuran yang di pandu oleh Farhan, Ibu Noni Purnomo selaku Vice President IT & Business Development mengatakan bahwa Blue Bird Group sebagai market leader industri taxi yang sudah hadir selama 39 tahun di Indonesia selalu melakukan inovasi dengan teknologi terkini dan aplikasi ini merupakan taxi mobile reservation pertama kali di dunia. Tidak heran beberapa negara tetangga sudah melirik aplikasi ini.

Saat ini gadget sudah menjadi gaya hidup yang berfungsi untuk memudahkan berkomunikasi dan mendapatkan informasi. Hasil riset menunjukkan bahwa pengguna gadget di Jakarta mencapai 51% dan mereka bisa mengakses internet secara mobile. Dari angka tersebut 36% mengakses konten hiburan dan  32% mengakses konten lifestyle. Diperkirakan pengguna gadget akan tumbuh 30% dalam 5 sampai 10 tahun ke depan. Gadget sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan. Inilah yang menjadi acuan Blue Bird Group untuk mengembangkan aplikasi tersebut. Dengan potensi 7.200 pengguna iPhone dan 82.500 pengguna Android di Jakarta dan sekitarnya akan menjadi sebuah sinergi  (kerjasama yang menguntungkan)  kedua belah pihak baik konsumen maupun produsen. Demikian diungkapkan Ibu Noni yang juga didampingi Bapak Sigit Priawan Djokosoetono selaku Vice President of Central Operation.

Dalam acara tersebut juga hadir sebagai pembicara perwakilan dari blogger yang diwakili oleh Om Nukman Luthfie dan perwakilan dari komunitas pengguna iPhone dan Android. Mereka sangat apresiasi dengan hadirnya aplikasi ini yang semakin memudahkan dalam memesan taxi. Seperti pengalaman seorang nara sumber yang sudah download aplikasi ini, beliau tidak perlu antri untuk memesan taxi saat keluar dari sebuah mall, dia juga sudah tahu dimana taxi pesanannya berada karena bisa dilihat di map aplikasi tersebut. Sangat memudahkan, ucapnya puas.

Mendapat apresiasi dari blogger dan pengguna gadget

Life is so easy...

Dengan adanya aplikasi ini kini untuk memesan taxi begitu mudah. Tidak perlu sulit menelepon yang kadang sulit dihubungi karena telepon sedang sibuk, tidak perlu lagi antri saat menunggu taxi di mall atau gedung kantor dan tidak perlu lama menunggu taxi datang ke rumah karena saat registrasi data alamat kita sudah tercatat dalam database saat pendaftaran. Dengan menggunakan aplikasi ini, taxi yang paling dekat akan segera datang ke lokasi dimana kita berada.

Taxi Mobile Reservation for Blackberry, iPhone & Android 


Berikut adalah petunjuk cara registrasi untuk masing-masing aplikasi (klik smartphone yang dimiliki) :



    Ayo segera download aplikasi ini, jangan lupa gabung di fans page Blue Bird Group di Facebook dan follow @bluebirdgroup di Twitter.

    Taxi Mobile Reservation : It's so easy ;)

    2 comments:

    Anonymous said...

    Saya order lewat BB. Tapi saya terkejut waktu operator bilang tidak boleh dari pinggir jalan.

    Saya heran. Teknologi GPS tapi ngga boleh order dari pinggir jalan?

    Kata operatornya hanya boleh order dari BB jika alamat yg jelas. Saya bingung lagi. Padahal alamat yg saya pinpoint di BB, petunjuknya jelas semua. Apa harus alamat rumah? Jika benar begitu, lalu apa gunanya aplikasi ini? Lebih baik order lewat telepon rumah.

    Bukankah tujuannya mempermudah order? Justru sepatutnya aplikasi ini untuk mempermudah order dari alamat yg tidak tetap.

    Sejak saya dilarang order dari pinggir jalan dengan BB, saya ngga pernah gunakan lagi. Mendingan juga 'melambai' taksi apa aja yg lewat.

    KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>KLIK DISINI<««